Tips berbusana yang baik - Perhatikan 2 Hal Penting Untuk Berbusana Yang Baik Dalam Berbagai Acara

Menghindari Tema Baju Yang Tidak Cocok

Para muslimah mungkin pernah merasakan ketika dalam acara atau sedang berkumpul dengan muslimah lainnya dibilang salah kostum atau hal hal lainnya yang menyangkut masalah busana/baju anda. Hal seperti ini biasanya akan membuat mood anda terasa down, atau anda akan merasa minder sendiri. Tapi jangan khawatir, karena hal tersebut tentunya bisa dicegah. Berikut tips untuk mencegah hal demikian:

  • Pastikan anda mempelajari tema yang diadakan oleh acara yang akan anda datangi, Sesuaikan penampilan anda dengan tema yang ada.


  • Siapkan baju atau kostum anda yang cocok untuk acara yang akan dihadiri. Anda bisa mendiskusikan hal ini dengan teman atau rekan fashion anda yang bisa anda percaya untuk memilih baju yang cocok, agar penampilan anda juga tampil serasi dengan yang lainnya.



  • Pilihlah aksesoris tambahan yang dapat mendukung penampilan anda dan tentunya tetap menyangkut tema yang ditentukan. Disarankan untuk memakai aksesoris secukupnya, juga untuk tidak menggunakan aksesoris yang terlalu mewah atau berlebihan yang akan meramaikan penampilan anda. Saran dari teman bisa diperlukan.
               

Menentukan Baju/Busana Untuk Acara

Setelah mengetahui tema baju yang cocok, langkah selanjutnya adalah memilih baju yang akan dipakai untuk menghadiri acara. Baik untuk acara yang dihadiri sendiri atau bersama keluarga, berbagai macam acara yg dihadiri oleh orang banyak, anda tidak perlu bingung menentukan pakaian yang akan di gunakan untuk menghadiri acara tersebut.

Berikut tips yang bisa dipraktekkan untuk menentukan baju/busana untuk berbagai macam acara:

  • Gunakan baju yang menurut anda nyaman yang cocok pula untuk keluarga anda jika anda pergi bersama.
  • Tentukan busana yg mudah di mix and match agar mudah untuk digunakan untuk menghadiri acara-acara lainnya.
  • Bila anda menghadiri acara bersama keluarga anda, gunakan busana yang seragam dengan keluarga agar terlihat lebih kompak.
  • Disarankan untuk menggunakan flat shoes agar mudah di padukan dengan berbagai busana.
Itulah beberapa tips untuk menentukan busana yang akan digunakan untuk berbagai acara, khususnya acara yang dihadiri oleh para muslim/muslimah. Memperhatikan penampilan adalah syarat utama unuk mendapatkan kesan terbaik. Semoga tips ini bermanfaat.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar