Dress Busana Muslim -Nabila Dress-

Jati diri seorang muslimah akan terlihat jelas bila mereka memakai busana muslim. Berbusana muslim adalah syarat utama sebagai seorang muslimah. Wanita akan nampak lebih cantik ketika mengenakan busana muslim.  Kaum wanita diharuskan memakai busana muslim tanpa bermaksud membedakan kaum perempuan, Busana muslim juga tidak akan membatasi kaum wanita untuk maju dan berbuat kebaikan. 

Yang kami persembahkan untuk anda saat ini adalah beberapa produk busana muslim kami untuk anda miliki dengan harga yang murah. Busana muslim kami modis, trendy dan Syar’i. Busana muslim kami ini cocok untuk anda para muslimah yang selalu memakai busana muslim sehari-hari. 

Motif dari busana Muslim ini seperti yang terlihat pada gambar di bawah,  dengan variasi warna 4 varian: Violet, Aquamarine, Pink, Light Blue.


Nabila dress



Untuk pemesanan hubungi cp kami


Admin I : 082229256153
admin II : 082333225565

Facebook : Busana muslim 
Bb             : 57c9386a / 5854984b
Instagram :  Busanamuslim97
WA            :  081320182655

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar