Memakai Busana Muslim - 5 Tips Terlihat Anggun Dengan Cara Yang Simpel

Dalam Kesempatan ini kami ingin memberikan tips memakai jilbab dan busana muslim agar penampilan anda lebih modis dan bergaya. Tips-tips ini kami ulas sedemikian rupa untuk memudahkan anda menghias diri anda dengan cara yang sederhana. Dengan ini, kepercayaan diri anda akan terbentuk dan anda akan merasa lebih nyaman untuk berjalan keluar dengan kerudubaju yang indah.









1. Jauhi terlalu banyak warna

Sebisa mungkin batasi pemaduan warna. Disarankan hanya menggunakan 2 warna sebagai perpaduan atas dan bawah. Anda dapat memilih satu warna diantaranya sebagai warna utama.

2. Tetap memilih gaya sederhana serta bersih


Hindari sesuatu yang rumit, ini hanya akan membuat penampilan anda justru terlihat sederhana. Busana yang anda kenakan harus menarik mata orang lain ke arah fitur terbaik Anda. Setiap orang memiliki fitur terbaiknya sendiri.

Jika Anda ingin memakai gaun berwarna-warni, pakai jilbab yang warnanya sederhana.

Sekurang-kurangnya buatlah perhatian tertuju pada anda, semakin mempesona anda semakin terlihat anda.

3. Hindari kain ketat/melekat


Hindari kain ketat seperti jersey karena mereka memiliki kecenderungan untuk melekat pada tubuh terutama di daerah-daerah yang seharusnya tertutup rapi dengan bahan kain.

Jersey akan melekat di semua tempat yang salah. Ini memberi kesan seperti anda tidak sedang memakai baju muslim.

4. Lengkapi pakaian anda dengan aksesoris

Memakai aksesoris seperti bros, perhiasan, sepatu, dan tas adalah cara yang cukup simpel namun efektif untuk memberi kesan bahwa Anda tahu cara berdandan yang profesional.

Pilih aksesoris anda dengan cerdas. Bagian-bagian yang menarik bisa memberikan sentuhan trendi selama bertahun-tahun.

Anda juga harus belajar untuk tidak mengenakan jilbab warna cerah dengan gelang dan aksesoris berkilau pada saat yang bersamaan. Hindari hal yang membuat terlalu banyak berbeda di pakaian Anda.

5. Isi persediaan pakaian anda dengan yang akan memasuki musimnya


Jika anda memiliki pakaian yang saat itu sedang nge-tren, jangan lupa sediakan pula stok pakaian yang akan datang musimnya. 

Toko-toko biasanya menyediakannya dalam berbagai gaya dan warna. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengganti yang lama dengan yang baru.



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar